Press Gathering: Coronary Angiography, Terobosan Solusi Masalah Jantung Koroner Tanpa Bedah

Thursday, 07 March 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Pada 19 Mei 2010 lalu, RS Pondok Indah - Pondok Indah kembali menggelar temu media dalam upaya pembekalan informasi seputar penanganan komprehensif penyakit penyempitan pembuluh darah koroner dengan tajuk Coronary Angiography, Terobosan Solusi Masalah Jantung Koroner Tanpa Bedah

Press Gathering: Coronary Angiography, Terobosan Solusi Masalah Jantung Koroner Tanpa Bedah

Pada 19 Mei 2010 lalu, RS Pondok Indah - Pondok Indah kembali menggelar temu media dalam upaya pembekalan informasi seputar penanganan komprehensif penyakit penyempitan pembuluh darah koroner dengan tajuk Coronary Angiography, Terobosan Solusi Masalah Jantung Koroner Tanpa Bedah. Acara ini menghadirkan dokter spesialis jantung, dr. Taufik Pohan, Sp.JP dan Bpk. Sjachrulsjah yang memberikan testimoninya selama menjalani pemeriksaan dan perawatan di Unit Angiografi – Cardiac & Vascular Intervention Center RS Pondok Indah - Pondok Indah. Unit Angiografi RS Pondok Indah - Pondok Indah dilengkapi dengan perangkat berteknologi tinggi yang memungkinkan dilakukann tindakan pemasangan stent/cincin berlapis obat (drug eluting stent) sebagai solusi alternatif penanganan penyempitan pembuluh darah dan jantung koroner.

#####

Selain itu, laboratorium kateterisasi dengan fasilitas ruang perawatan khusus sebelum maupun sesudah katerisasinya juga memberikan kenyamanan tanpa mengurangi standar keselamatan dan pelayanan medis. RS Pondok Indah - Pondok Indah juga menjadi salah satu rumah sakit pertama di Asia Tenggara yang memiliki peralatan angiografi mutakhir dengan sistem x-ray yang memungkinkan pencitraan gambar terbaik dan pemberian dosis sinar X yang lebih aman.

“Unit Angiografi – Cardiac & Vascular Intervention Center RS Pondok Indah - Pondok Indah merupakan wujud nyata kepedulian manajemen rumah sakit untuk selalu menyediakan layanan komprehensif dalam penanggulangan penyakit khususnya seputar kardiovaskular. Kami menghadirkan teknologi kateterisasi yang lebih advanced dan senantiasa mengedepankan kenyamanan pasien”, ucap dr. Yanwar Hadiyanto, MARS selaku Chief of Business, Marketing & Customer Management RS Pondok Indah Group.