RSPI - Bintaro Jaya

slider

RS Pondok Indah - Bintaro Jaya berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terdepan dengan didukung oleh teknologi medis terkini dan penerapan standar akreditasi nasional dan internasional. Salah satunya terbukti dengan raihan akreditasi nasional dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dan raihan akreditasi internasional dari Joint Commission International (JCI).


Selain itu, kompetensi tim medis mulai dari dokter, perawat, dan staf rumah sakit yang paripurna, serta fasilitas, dan suasana rumah sakit yang green dan homey menjamin kenyamanan para pasien. Rumah sakit ini dirancang oleh arsitek kelas dunia dan menjadi salah satu finalis World Architecture Festival 2019 untuk kategori Completed Building-Health.


RS Pondok Indah – Bintaro Jaya juga meraih penghargaan PERSI Golden Award 2020 kategori Paramakarya Dharmartha Husada dengan tema “Rumah Sakit dengan Kesiapsiagaan Terbaik Menghadapi Pandemi COVID-19”. Penghargaan ini diberikan kepada lima rumah sakit di seluruh Indonesia, dan RS Pondok Indah – Bintaro Jaya meraih penghargaan PERSI Golden Award untuk kategori rumah sakit swasta. PERSI Golden Award tahun ini bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi rumah sakit yang sukses dalam merespon pandemi COVID-19.


Centre of Excellence

Berikut ini adalah Centre of Excellence yang tersedia di RS Pondok Indah – Bintaro Jaya: