Pemeriksaan Kesehatan untuk Pria

Selasa, 15 November 2016

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Pemeriksaan Kesehatan untuk Pria

Penyakit degeneratif seperti jantung, diabetes, hipertensi dan stroke makin marak dan menyerang usia semakin muda. Pria sebagai salah satu bagian penting dalam keluarga, adakalanya kurang begitu memperhatikan kondisi kesehatannya secara rutin. Oleh karena itu, medical check up menjadi penting untuk deteksi awal adanya suatu penyakit atau kondisi yang menyebabkan ketidakmampuan/kecacatan dan bahkan kematian.

Executive Health Check-up RS Pondok Indah-Pondok Indah dengan standar pelayanan yang tersertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008, menyediakan pemeriksaan lengkap, menyeluruh, dan terpadu bagi pria untuk segala usia dan terutama bagi Anda yang sibuk dan perlu untuk tetap fit, berapapun usia Anda. Untuk para eksekutif yang memerlukan pemeriksaan kesehatan, Executive Health Check-up RS Pondok Indah-Pondok Indah menyediakan beragam paket pemeriksaan mulai yang sangat lengkap (paket Premier) atau paket­paket khusus, misalnya Coronary Risk Assessment.

Paket Premier adalah medical check up yang lengkap dari ujung kepala hingga ke seluruh organ tubuh dengan teknologi terkini, seperti pemeriksaan MS­CT scan, MRI 3 Tesla, pendengaran, mata, pernapasan, kekentalan darah, USG, abdomen, hormon, dan juga pemeriksaan tumor marker untuk pencernaan (seperti tumor usus dan hati) untuk mendeteksi sejak dini adanya kelainan yang mungkin terjadi. Paket ini sangat dianjurkan bagi para eksekutif di atas 40 tahun atau bagi mereka yang pertama kali melakukan medical check up.

Khusus mendeteksi risiko penyakit jantung pada paket Premier maupun paket Coronary Risk Assesment dilakukan pemeriksaan rekam jantung, serta Multi Slice CT­Scan Cardiac untuk mengetahui gambaran lengkap jantung dan Calsium Score pada pembuluh jantung, mendeteksi penyempitan pembuluh darah jantung, sehingga tindakan sedini mungkin seperti kateterisasi atau bahkan pemasangan Stent (ring) dapat dilakukan untuk mengatasi sumbatan tersebut sebelum terjadinya serangan jantung

Selain pilihan salah satu paket, para eksekutif  juga dapat meng­‘customized’ paket sesuai dengan kebutuhan. Untuk para eksekutif  muda yang memiliki rencana menikah, sangat dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan Paket Pra-Nikah bersama pasangan agar dapat melakukan persiapan lebih baik dalam membina keluarga muda yang sehat.

Menyadari kesibukan para eksekutif, maka unit Executive Health Check Up mengusahakan hasil pemeriksaan yang dilakukan tersebut dapat segera diketahui pada hari yang sama. Hasil tersebut dapat Anda diskusikan dengan dokter pada saat konsultasi. Bahkan, bila ada hal­hal yang penting ditelusuri lebih lanjut, Anda dapat segera dirujuk ke dokter spesialis/subspesialis. 

Dengan tersedianya jaringan Wi-Fi yang dapat diakses cuma­cuma, pengalaman medical check up semakin menyenangkan karena setelah pemeriksaan anda bisa menikmati menu buffet setara dengan hotel berbintang sambil menjawab email atau sekadar browsing di dunia maya.