Clean Up The World 2010, Communities Caring For Nature

Rabu, 22 Desember 2010

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

RS Pondok Indah mengajak seluruh karyawannya untuk bersama-sama secara sukarela melakukan gerakan kebersihan lingkungan Clean Up The World pada tanggal 10 Desember 2010 lalu

Clean Up The World 2010, Communities Caring For Nature

RS Pondok Indah mengajak seluruh karyawannya untuk bersama-sama secara sukarela melakukan gerakan kebersihan lingkungan "Clean Up The World" pada tanggal 10 Desember 2010 lalu. "Clean Up The World" adalah kampanye lingkungan yang dilaksanakan untuk mengajak dan memberdayakan komunitas di seluruh penjuru dunia dalam upaya menciptakan lingkungan hidup yang lebih bersih dan lebih sehat untuk dihuni.

“Gerakan yang juga merupakan kampanye lingkungan terbesar di dunia ini memiliki misi memberikan inspirasi kepada individu dan masyarakat untuk membersihkan, menata, mengendalikan dan melestarikan lingkungannya. Oleh karena itu RS Pondok Indah senang sekali dapat menjadi bagian dalam gerakan ini. Terhitung kurang lebih 100 karyawan yang ikut membantu kegiatan ini,” ungkap Kharina Wijaya, Corporate Communication & Public Relations Officer RS Pondok Indah Group.

#####

Bertempat di Taman Puspita, hari itu para karyawan RS Pondok Indah secara serentak mengumpulkan sampah, membersihkan jalan air, mengupayakan daur ulang sampah yang dikumpulkan. Selain itu dilakukan juga penanaman 24 buah pohon yang sekaligus menjadi simbol telah berdirinya rumah sakit bertepatan dengan hari ulang tahun RS Pondok Indah pada tanggal 2 Desember 2010 lalu.

“Di akhir kegiatan kami juga memberikan program pendidikan lingkungan yang terfokus pada reduce, reuse, recycle kepada seluruh karyawan. Ini menjadi salah satu bentuk usaha kami untuk meningkatkan kesadaran serta menggerakan para karyawan untuk mencegah pemanasan global,” lanjut Kharina.