Indahnya Berbagi dalam Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Kamis, 19 Agustus 2010

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Dalam rangka berbagi kasih di bulan suci Ramadhan 1431 H, RS Pondok Indah Group bersama dengan Yayasan Puspita menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama yang pada tahun ini mengusung tema Indahnya Berbagi

Indahnya Berbagi dalam Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Dalam rangka berbagi kasih di bulan suci Ramadhan 1431 H, RS Pondok Indah Group bersama dengan Yayasan Puspita menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama yang pada tahun ini mengusung tema “Indahnya Berbagi”.

Kegiatan buka puasa bersama ini diikuti oleh 200 orang anak yatim yang dikumpulkan dari berbagai Yayasan di daerah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Sawangan, Depok, seperti Yayasan Baitul Makmur, Ar-Risalah, Putra Nusa, Al- Istiqomah, Nurul Amanah, dan Iqbalul Haq. “Alhamdulillah jumlah anak yatim pada kegiatan buka puasa bersama ini bertambah dari tahun sebelumnya yang berjumlah 100 anak. Buka puasa bersama ini memiliki makna yang sangat besar, yakni selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, juga dapat mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita,” ungkap drg. Aida Hermansyur selaku Ketua Yayasan Puspita.

#####

Kegiatan yang diadakan pada 1 September 2010 di Taman Puspita RS Pondok Indah tersebut berlangsung sederhana namun meriah dengan penampilan “Band Tepuk” Marawis yang dibawakan oleh anak-anak yatim dari Yayasan Nurul Amanah dan tausiyah dari Ustad Booby Herwibowo, L.C.

Turut hadir bersama dokter dan karyawan; pemegang saham, pengurus Yayasan Puspita, serta manajemen RS Pondok Indah dan RS Puri Indah. Acara ditutup dengan makan bersama, ramah tamah, serta pembagian bingkisan dan hadiah lebaran oleh drg. Aida Hermansyur, Ibu Anna Rosita Subagdja, dan Ibu Nina Hendi Hendarman.