Wajah Baru Women & Fetal Diagnostic Center dan Klinik Anak RS Pondok Indah - Pondok Indah

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Menambah kenyamanan pelayanan kesehatan yang diberikan, Jumat, 10 Agustus 2018, RS Pondok Indah - Pondok Indah meresmikan wajah baru Women& Fetal Diagnostic Center serta Klinik Anak

Wajah Baru Women & Fetal Diagnostic Center dan Klinik Anak RS Pondok Indah - Pondok Indah

Menambah kenyamanan pelayanan kesehatan yang diberikan, Jumat, 10 Agustus 2018, RS Pondok Indah - Pondok Indah meresmikan wajah baru Women & Fetal Diagnostic Center serta Klinik Anak. Acara peresmian dihadiri oleh dr. Yanwar Hadiyanto, MARS (CEO RS Pondok Indah Group), Ir. Anna Rosita Subagja (Presiden Direktur RS Pondok Indah Group), dr. Yuliana, MARS (COO RS Pondok Indah – Pondok Indah), serta para tenaga medis dan karyawan RS Pondok Indah - Pondok Indah.

#####

Women & Fetal Diagnostic Center yang terletak di lantai 3 diremajakan dan dilengkapi dengan alat pemeriksaan terkini untuk kenyamanan pasien dan mendukung patient safety. Sementara, Klinik Anak yang terletak di lantai 1 menghadirkan desain yang lebih colorful dan playful sesuai dengan karakteristik anak-anak. Peresmian kedua klinik ini akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan RS Pondok Indah - Pondok Indah.