SHARING & HOSPITAL VISIT RS PERTAMINA, BALIKPAPAN

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

RS Pondok Indah kembali menerima kunjungan rumah sakit pada tanggal 13 Agustus lalu

SHARING & HOSPITAL VISIT RS PERTAMINA, BALIKPAPAN

Kali ini permohonan tersebut datang dari RS Pertamina, Balikpapapan. Tujuan dari hospital visit RS Pertamina adalah untuk mengetahui sistem kerja dan fasilitas-fasilitas unggulan yang dimiliki RS Pondok Indah - Jakarta Selatan.

Manager Customer Relations & Corporate Communication, Dr. Mus Aida, MARS dengan ditemani Manager Nursing, Suster Yuliana Sri Sudibiyanti berusaha menjawab dengan tuntas semua pertanyaan yang ingin diketahui para peserta. Acara kemudian dilanjutkan dengan kunjungan langsung ke Emergency dan Executive Health Check Up yang memang menjadi tujuan utama hospital visit hari itu.

Pengenalan terhadap layanan Emergency beserta fasilitas dan pelayanan yang dapat dilakukan dijelaskan secara detail oleh KU Emergency, Suster Retno Giriwati. Sedangkan Manager Clinical Support Services, Dr. Yuliana MARS menjelaskan mengenai keunggulan EHCU RS Pondok Indah yang di antaranya memiliki konsep One Stop Service di mana semua pemeriksaan terdapat dalam satu area mulai dari pemeriksaan dokter berbagai spesialisasi dan pemeriksaan penunjang medis terkini.

Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan secara simbolis oleh perwakilan RS Pertamina kepada Dr. Mus Aida.