Seminar Cone Beam Computed Tomography - Digital Dentistry Is The Future

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Seiring dengan berkembangnya teknologi di bidang radiologi, hadir teknologi terbaru di bidang kedokteran gigi yaitu Cone Beam Computed Tomography (CBCT)

Seminar Cone Beam Computed Tomography - Digital Dentistry Is The Future


Tak hanya berfungsi untuk melakukan pemeriksaan pencitraan, teknologi CBCT yang dapat memberikan gambaran tiga dimensi berbagai struktur di area gigi dan mulut dengan tingkat resolusi gambar dan akurasi yang sangat tinggi ini pun dapat membantu dalam menganalisis kondisi tulang rahang selama perawatan implan gigi. Untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian para dokter gigi dalam memahami, menilai, dan menangani kasus kesehatan gigi dan mulut melalui pemeriksaan penunjang radiologi kedokteran gigi terkini, RS Pondok Indah - Pondok Indah menggelar seminar kedokteran gigi ini.

#####

Diselenggarakan pada 22 September 2018, seminar ini dihadiri oleh pembicara dokter gigi dari RS Pondok Indah Group, seperti: Prof. Dr. drg. Benny S. Latief, Sp.BM (K), drg. Jonan Angkawidjaja, Sp.Pros, Dr. drg. Rina Permatasari, Sp.KG, dan Dr. drg. Menik Priaminiarti, Sp.RKG (K). Acara ini dimoderatori oleh drg. Dedy Yudha Rismanto, Sp.Perio.