Save the Earth Drawing Competition RS Pondok Indah - Bintaro Jaya

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Peresmian RS Pondok Indah ­ Bintaro Jaya juga dimeriahkan dengan acara Drawing Competition

Save the Earth Drawing Competition RS Pondok Indah - Bintaro Jaya

Peresmian RS Pondok Indah ­ Bintaro Jaya juga dimeriahkan dengan acara Drawing Competition. Berlangsung pada 2 Mei 2017, di Ruang Auditorium lantai 5 RS Pondok Indah - Bintaro Jaya, acara yang mengusung tema “Save the Earth” ini diikuti oleh 186 siswa sekolah dasar di Tangerang Selatan dan sekitarnya. Lomba dibagi dalam dua kategori: untuk murid kelas 2–3 SD dan kelas 4–5 SD.

#####

Begitu banyak talenta yang menjanjikan dari para peserta sehingga para juri yang terdiri dari dr. Yanwar Hadiyanto, MARS (CEO RS Pondok Indah Group), Eri Puspitasari (desainer interior), dan RR Widyasti Pudjiastuti (desainer interior), sulit untuk menentukan pemenang. Nantinya, karya para pemenang kompetisi menggambar ini akan dipajang di dinding ruang tunggu klinik anak RS Pondok Indah – Bintaro Jaya.

Sambil menunggu anak-anaknya berkompetisi menggambar, para orangtua dapat menyimak talkshow mengenai “Imunisasi, Perlindungan bagi Anak” yang diadakan di Café RSPI, lantai dasar RS Pondok Indah – Bintaro Jaya. Talkshow dengan pembicara dr. Fransiska Farah, Sp. A, M.Kes ini mengangkat mengenai pentingnya imunisasi sebagai perlindungan anak dari penyakit mematikan.