RS Pondok Indah-Pondok Indah Dianugerahi Platinum Award pada Provider Gathering Lippo Insurance 2012

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Lippo Insurance memberikan penghargaan kepada RS Pondok Indah-Pondok Indah sebagai Platinum Provider 2012 pada acara Provider Gathering, tanggal 10 Juli 2012 yang lalu bertempat di Hotel Aryaduta, Jakarta

RS Pondok Indah-Pondok Indah Dianugerahi Platinum Award pada Provider Gathering Lippo Insurance 2012

Lippo Insurance memberikan penghargaan kepada RS Pondok Indah-Pondok Indah sebagai Platinum Provider 2012 pada acara Provider Gathering, tanggal 10 Juli 2012 yang lalu bertempat di Hotel Aryaduta, Jakarta.


Dalam acara tersebut, Lippo Insurance mengundang seluruh rumah sakit yang menjadi rekanannya.


Platinum Award ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Lippo Insurance kepada rumah sakit rekanan yang telah membantu dan mendukung dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah Lippo Insurance.


Pelayanan yang dimaksud mencakup proses penjaminan sampai proses penagihan dan kepuasan nasabah atas kualitas pelayanan rumah sakit. Penghargaan ini diberikan kepada 5 rumah sakit di antara kurang lebih 400 provider Lippo Insurance di wilayah Jabodetabek.


Selain itu acara gathering ini juga diisi dengan diskusi seputar pangsa pasar asuransi kesehatan, kerja sama pelayanan asuransi kesehatan dan presentasi Bpk. Pujiyanto, Doktor Kesehatan Masyarakat dari Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia mengenai Optimalisasi Pelayanan Rumah Sakit dan Kepuasan Peserta Asuransi.


Pada akhir acara, Lippo Insurance menyampaikan harapannya untuk terus meningkatkan kerja sama dengan seluruh rumah sakit provider terpilih di masa mendatang.