Close
Close Language Selection
News

RS Pondok Indah Group Siapkan Unit Ambulans dan Tenaga Medis pada Bike For Nature 2010

Rabu, 24 Nov 2010
RS Pondok Indah Group Siapkan Unit Ambulans dan Tenaga Medis pada Bike For Nature 2010

Sebagai salah satu usaha untuk mendukung masyarakat agar lebih mencintai lingkungan dan dalam rangka menggiatkan kegiatan bersepeda demi kualitas hidup yang lebih baik, RS Pondok Indah Group ikut berpartisipasi dalam acara Bike for Nature yang diadakan Kompas dan Gandaria City, pada hari Minggu, 21 November 2010.

Partisipasi RS Pondok Indah Group dalam bentuk penyediaan unit ambulans, obat-obatan yang diperlukan, dan tenaga kesehatan seperti dokter dan perawat dari RS Pondok Indah dan RS Puri Indah.

Rute acara sepeda santai Bike for Nature dimulai dari Gedung Kompas Gramedia, Jl. Palmerah Selatan, Gedung MPR, Semanggi, Komdak, Patal Senayan, Jalan Iskandar Muda, underpass Kebayoran Lama, dan finish di Gandaria City Jl. Sulan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta. Total jarak yang ditempuh adalah sekitar 12 km.

Start dari gedung Kompas sekitar jam 6:30, dengan ribuan pesepeda menuju Gandaria City. Sebagian peserta sudah masuk garis finish pada jam 7:20 pagi. Tim tenaga kesehatan dan unit ambulan RS Pondok Indah Group ikut di belakang rombongan sepeda mengikuti rute peserta.

Hari itu Posko Kesehatan RS Pondok Indah Group dipenuhi para peserta yang membutuhkan penanganan kritikal, seperti pesepeda yang pingsan atau mengalami luka ringan karena kecelakaan atau jatuh. Tim medis RS Pondok Indah Group juga memberikan pelayanan pemeriksaan tensi dan gula darah bagi para peserta.

HEALTHY CORNER More News


Call Ambulance Call Ambulance
Find a Doctor Find a Doctor