Close
Close Language Selection
News

RS Pondok Indah Group Sambut Hari Perawat Sedunia

Senin, 12 Mei 2014
RS Pondok Indah Group Sambut Hari Perawat Sedunia

RS Pondok Indah Group turut memperingati Hari Perawat Sedunia atau International Nurse Day yang jatuh pada 12 Mei setiap tahunnya. Pada tahun ini, ratusan perawat RS Pondok Indah Group membagikan setangkai mawar kepada semua pasien, baik di RS Pondok Indah - Pondok Indah, maupun di RS Pondok Indah - Puri Indah

CEO RS Pondok Indah Group dr. Yanwar Hadiyanto mengatakan aksi itu dilakukan untuk mengingatkan masyarakat akan adanya Hari Perawat Sedunia dan sebagai salah satu cara mendekatkan pasien dengan perawat. “Kami harapkan kegiatan ini dapat menjadi cerminan pelayanan tulus dari hati dan dedikasi para perawat RS Pondok Indah Group, khususnya, dan semua perawat di dunia, pada umumnya.”

“Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pasien RS Pondok Indah Group yang telah mempercayakan solusi kesehatannya pada RS Pondok Indah Group. RS Pondok Indah Group akan selalu berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan pasien melalui pelayanan yang tulus dan teknologi medis yang terkini,” tambah dr. Yanwar.

International Council of Nurses (ICN) menetapkan Nurses: A Force for Change – A vital resource for health sebagai tema Hari Perawat Sedunia tahun ini. Tema ini diambil untuk para perawat yang melakukan perubahan dengan sebuah sumber daya vital bagi kesehatan di sepanjang tahun, melalui aksi individu dan kegiatan kelompok. Tanggal 12 Mei adalah hari lahir Florence Nightingale dan ditetapkan sebagai Hari Perawat Sedunia karena Florence Nightingale dinilai telah berjasa dalam dunia keperawatan. Florence adalah seorang perawat Italia yang banyak berkontribusi pada Crimean War.

HEALTHY CORNER More News


Call Ambulance Call Ambulance
Find a Doctor Find a Doctor