RS Pondok Indah Group Luncurkan Call Center Baru Guna Lengkapi Kebutuhan Pasien

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Menyadari besarnya kepercayaan yang diberikan dan dengan meningkatnya jumlah pasien dan pelanggan, RS Pondok Indah semakin berbenah dan mengembangkan program layanannya

RS Pondok Indah Group Luncurkan Call Center Baru Guna Lengkapi Kebutuhan Pasien

Untuk itu, di awal tahun 2012, RS Pondok Indah Group menyosialisasikan nomor call center baru: 765 7525, ext. 2 untuk RS Pondok Indah - Pondok Indah dan 2569 5200 untuk RS Pondok Indah - Puri Indah. Layanan ini akan melengkapi kebutuhan pasien guna menjawab tantangan yang dihadapi perusahaan dewasa ini. 

#####

Program ini merupakan upaya RS Pondok Indah Group dalam meningkatkan kepuasan serta memudahkan pelayanan para pasiennya. Call center menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih lancar, cepat dan personal di semua saluran yang tersedia dengan membantu pelayanan pembuatan appointment, jadwal dokter dan memberikan informasi lainnya. Call Center RS Pondok Indah ini adalah bagian dari komitmen manajemen untuk “lebih dekat” dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien dan pelanggannya.