RS Pondok Indah, Yayasan Puspita, dan Perempuan Untuk Negeri Gelar Khitanan Massal di Cisarua, Bogor

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Berlokasi di Pesona Alam Resort, Cisarua, Bogor, RS Pondok Indah Group dan Yayasan Puspita bekerja sama dengan Perempuan Untuk Negeri (PUN) mengadakan khitanan massal pada 18 Desember 2016

RS Pondok Indah, Yayasan Puspita, dan Perempuan Untuk Negeri Gelar Khitanan Massal di Cisarua, Bogor

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan corporate social responsibility (CSR) RS Pondok Indah di bawah naungan Yayasan Puspita.

#####

Cuaca daerah Cisarua yang sejuk tak mengurangi antusiasme para peserta khitan. Sejak pagi mereka sudah berkumpul untuk menunggu giliran dikhitan. Sambil menunggu giliran, para peserta dihibur oleh para 'superheroes' seperti Iron Man, Batman, Captain America dan aksi sulap. Khitanan massal kali ini diikuti oleh 145 anak berumur 2 – 12 tahun dari Jabodetabek dan sekitarnya. Tim medis profesional RS Pondok Indah Group dan para relawan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini berjumlah kurang lebih 70 orang yang terdiri dari dokter umum, dokter bedah, perawat, dan para relawan.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian kami atas kesehatan masyarakat. Khitanan massal ini menjadi acara rutin yang kami adakan setiap tahun, yang ditujukan untuk masyarakat yang kurang mampu. Kami berharap ke depannya, para peserta akan menjadi generasi penerus Indonesia yang sehat dan bermanfaat bagi bangsa,” jelas Ir. Anna Rosita Subagja selaku Ketua Umum Yayasan Puspita.