RS Pondok Indah - Puri Indah Kembali Meraih Akreditasi Joint Comission International (JCI)

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

RS Pondok Indah - Puri Indah kembali berhasil mempertahankan gold seal akreditasi mutu dan pelayanan rumah sakit standar internasional dari Joint Commission International (JCI)

RS Pondok Indah - Puri Indah Kembali Meraih Akreditasi Joint Comission International (JCI)

RS Pondok Indah – Puri Indah kembali berhasil mempertahankan Gold Seal akreditasi mutu dan pelayanan rumah sakit standar internasional dari Joint Commission International (JCI).


Sebagai lembaga akreditasi internasional, JCI menetapkan standar tinggi dalam mengakreditasi sebuah rumah sakit yang dievaluasi secara konsisten oleh para pakar kesehatan berkaliber internasional dari berbagai negara. 


Tim JCI melakukan kunjungan penilaian ke RS Pondok Indah – Puri Indah pada 17-20 Oktober 2022 lalu. Dalam penilaiannya, JCI memiliki standar dan program akreditasi untuk mengukur kualitas pelayanan rumah sakit, mulai dari sasaran keselamatan pasien internasional, akses ke perawatan dan kesinambungan perawatan, perawatan yang berfokus pada pasien, pengkajian pasien, perawatan pasien, perawatan anestesi dan bedah, manajemen dan penggunaan obat-obatan, peningkatan mutu dan keselamatan pasien, pencegahan dan pengendalian infeksi, tata kelola kepemimpinan dan arah, manajemen dan keamanan fasilitas, kualifikasi dan pendidikan staf, serta manajemen informasi.


Keberhasilan mempertahankan akreditasi JCI ini menjadi bukti nyata komitmen berkesinambungan RS Pondok Indah – Puri Indah dalam memberikan layanan yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pasien.