Pembukaan Unit Hemodialisa RS Pondok Indah - Puri Indah

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Beberapa waktu lalu, RS Pondok Indah - Puri Indah meresmikan pembukaan Unit Hemodialisa, yang juga diikuti dengan program cuci darah gratis selama 4 hari mulai dari tanggal 7-10 Januari 2013

Pembukaan Unit Hemodialisa RS Pondok Indah - Puri Indah

Unit Hemodialisa didirikan memenuhi kebutuhan pasien akan cuci darah secara rutin selama dilakukan perawatan. RS Pondok Indah - Puri Indah menyediakan consumable seperti filter dialisis berkualitas dan sekali pakai sehingga dapat dipastikan bahwa pasien tidak akan tertular hepatitis C. Sedang bagi pasien yang menghendaki efisiensi dapat menggunakan filternya untuk digunakan ulang (reused) bagi dirinya (maksimal 5 kali) dengan quality & safety control yang terjaga dengan baik.

#####

Unit Hemodialisa RS Pondok Indah - Puri Indah juga didukung oleh dokter spesialis penyakit dalam konsultan ginjal dan hipertensi dengan sertifikat hemodialisis, dokter spesialis penyakit dalam dengan sertifikat hemodialisis, dokter umum bersertifikat hemodialisis sebagai penanggung jawab harian, serta tim perawat yang bersetifikat hemodialisis dan berpengalaman.

“Dalam mengoperasikan layanan hemodialisa, kami mengacu pada best practice dan patient safety yang ada dalam kebijakan dan standar prosedur operasional baik secara teknis dan medis. Kami juga telah memenuhi persyaratan dari PERNEFRI (Perhimpunan Nefrologi Indonesia) dan telah memperoleh rekomendasi dari PERNEFRI untuk penyelanggaraan Unit Hemodialisa di RS Pondok Indah - Puri Indah,” ungkap Kharina Wijaya, Corporate Communication & Public Relations RS Pondok Indah Group.