Pembukaan NICU RS Pondok Indah - Pondok Indah

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Mengawali bulan Maret di tahun ini, RS Pondok Indah - Pondok Indah mengadakan pembukaan sekaligus syukuran atas selesainya renovasi unit NICU (Neonatal Intensive Care Unit) di lantai 3 Wing A

Pembukaan NICU RS Pondok Indah - Pondok Indah

Ruang NICU menjadi lebih luas sehingga dapat melayani lebih banyak bayi baru lahir yang membutuhkan perawatan intensif, seperti kelainan atau lahir prematur.

Interior modern dari unit NICU juga memberi suasana yang lebih nyaman dan hangat untuk pasien. Selain itu, Perinatologi RS Pondok Indah - Pondok Indah juga didukung oleh kerja sama tim yang solid mulai dari perawat yang senior sampai dengan tim bedah yang setiap saat bisa melakukan tindakan kritikal yang dibutuhkan.

#####

Acara syukuran diawali dengan pemotongan tumpeng yang diberikan oleh Ibu Anna Subagdja selaku Presiden Direkur kepada dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp.A (K) selaku dokter spesialis anak konsultan perinatologi RS Pondok Indah - Pondok Indah, dan dihadiri oleh manajemen serta para dokter dan suster keperawatan anak RS Pondok Indah - Pondok Indah. Acara kemudian dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas NICU oleh para undangan.

“Kami selalu berusaha untuk mengembangkan dan menambah fasilitas pelayanan rumah sakit kami. Pembukaan Unit NICU yang baru dengan total bed sebanyak 7 unit ini menjadi salah satu upaya kami meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pasien kami,” ungkap dr. Yanwar Hadiyanto selaku Chief Executive Officer RS Pondok Indah Group.