Nutrisi untuk Si Kecil: Edukasi MPASI dari RS Pondok Indah

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Yayasan Puspita Rumah Sakit Pondok Indah Group menjalankancorporate social responsibility (CSR) dengan memberikan edukasi mengenai pentingnya Makanan Pendamping ASI (MPASI)

Nutrisi untuk Si Kecil: Edukasi MPASI dari RS Pondok Indah

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Yayasan Puspita Rumah Sakit Pondok Indah Group menjalankancorporate social responsibility (CSR) dengan memberikan edukasi mengenai pentingnya Makanan Pendamping ASI (MPASI). CSR ini merupakan rangkaian acara lanjutan dari CSR tahun sebelumnya yang bekerjasama dengan Kecamatan Kebayoran Lama. Pada 2014, Yayasan Puspita memberikan penyuluhan mengenai MPASI pada para kader Posyandu se-Kecamatan Kebayoran Lama. Dalam kesempatan yang sama, Yayasan Puspita juga memberikan baby food maker untuk Posyandu terpilih di Kelurahan Pondok Pindang.

#####

Sebagai lanjutannya, Yayasan Puspita bekerjasama dengan Kelurahan Pondok Pinang untuk mengadakan penyuluhan dan pelatihan MPASI pada periode Mei – Agustus 2015. Pada rangkaian kegiatan ini, tim Gizi RSPI Pondok Indah mengajarkan dan mendemonstrasikan mudahnya membuat MPASI. Kegiatan ini telah dilaksanakan di 12 titik Posyandu di Kelurahan Pondok Pinang dan akan berlanjut ke kelurahan lainnya di Kecamatan Kebayoran Lama.

Melalui kegiatan ini, Yayasan Puspita dan Rumah Sakit Pondok Indah Group berharap para ibu dengan bayi dan balita mendapatkan informasi, pengetahuan, dan keahlian yang cukup untuk mempersiapkan gizi bagi anak-anaknya.