Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Salah satu komitmen dari RS Pondok Indah adalah turut berperan serta dalam meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi komunitas setempat dan masyarakat

Oleh karena itu, ketika mendapat permohonan kunjungan siswa-siswi Sekolah Ananda ke Taman Puspita, RS Pondok Indah menyambutnya positif.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk pembelajaran para siswa-siswi tentang taman bermain. Para siswa kelas 3 SD ini akan melakukan kunjungan lapangan, dan berperan sebagai evaluator yang bertugas mengamati sebuah taman bermain, dan menilai apakah taman bermain tersebut aman, nyaman, dan sehat bagi anak-anak. Acara hari itu diawali dengan diskusi dan tanya jawab para siswa dengan pengelola taman, tur keliling taman, dan diakhiri dengan pengarahan cara mendaur ulang.

#####

“Kunjungan ini dapat memberikan pembelajaran aktif di luar kelas bagi para siswa. Para siswa memang terlihat antusias dan terkesan dengan terawatnya taman yang merupakan sarana publik ini. Diharapkan para siswa tergugah kesadarannya untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan sarana publik,“ ungkap Kharina Wijaya, Corporate Communication & Public Relations Officer RS Pondok Indah Group.