Close
Close Language Selection
News

Customer-experience-based Service, Standards for Doctors

Sabtu, 07 Mei 2011
Customer-experience-based Service, Standards for Doctors

Manajemen RS Pondok Indah Group sadar betul akan pentingnya pengembangan strategi pelayanan yang excellent dan konsep membangun budaya servis serta implementasinya di dalam perusahaan. Oleh karena itu, RS Pondok Indah Group mengadakan workshop Sosialisasi Blueprint & Service Standard Konsultasi Rawat Jalan dan Visite Rawat Inap di kedua rumah sakitnya, RS Pondok Indah dan RS Puri Indah. 

Workshop satu hari ini menghadirkan narasumber Indra Karma Jusi selaku Direktur PT. Service Quality Center Indonesia yang pada hari itu membagikan pengalamannya seputar service standard dan pengelolaan customer experience seiring dengan perubahan perilaku dan ekspektasi pelanggan. 

Sasaran dari workshop ini adalah para dokter yang dianggap sebagai ujung tombak perusahaan yang bergerak dalam penyediaan layanan kesehatan. Dokter sekarang, tidak hanya harus dapat memberikan excellent medical treatment, namun juga harus dapat membangun service culture di dalam rumah sakit. 

Antusiasme dari para dokter pun begitu tinggi terlihat dengan banyaknya pertanyaan yang muncul pada saat workshop berlangsung. “Service is a matter of survival, jadi jangan melihatnya sebagai add on. Program untuk membangun budaya harus diterapkan pada semua level organisasi,” jelas Indra dalam presentasinya.

HEALTHY CORNER More News


Call Ambulance Call Ambulance
Find a Doctor Find a Doctor