Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Minggu, 28 Agustus 2022 lalu, Walikota Medan Bobby Nasution mengumumkan nama buah hati ketiganya Panembahan Al Saud Nasution, yang merupakan cucu kelima dari Presiden Joko Widodo dalam jumpa pers singkat sebelum kepulangan Kahiyang Ayu dari RS Pondok Indah - Pondok Indah

Minggu, 28 Agustus 2022 lalu, Walikota Medan Bobby Nasution mengumumkan nama buah hati ketiganya Panembahan Al Saud Nasution, yang merupakan cucu kelima dari Presiden Joko Widodo dalam jumpa pers singkat sebelum kepulangan Kahiyang Ayu dari RS Pondok Indah – Pondok Indah. Lebih lanjut, Kahiyang menyampaikan bahwa nama tersebut memiliki arti yang baik bagi sang anak. 

Dalam jumpa pers singkat tersebut Bobby didampingi oleh sang istri Kahiyang Ayu, Presiden Joko Widodo, Ibu Iriana Joko Widodo, serta kedua anak Bobby dan Kahiyang. Panembahan Al Saud Nasution lahir sehat pada Kamis, 25 Agustus 2022 dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui proses persalinan Caesar. Proses persalinan dilakukan dengan pendampingan tim dokter RS Pondok Indah dan pengawasan Tim Dokter Kepresidenan. 

#####

Tim dokter RS Pondok Indah – Pondok Indah yang menangani proses kelahiran anak ketiga Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, antara lain:

  • dr. Azen Salim, Sp.OG-KFM
  • dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG-KFM
  • dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP
  • Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp.A (K)

Segenap keluarga besar Bobby dan Kahiyang mengucapkan terima kasih atas doa dan kepedulian masyarakat yang telah diberikan terkait proses kelahiran buah hati ketiganya. Terima kasih juga disampaikannya kepada pihak RS Pondok Indah - Pondok Indah.