Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) RS Pondok Indah Group bekerja sama dengan Yayasan Puspita adalah membantu program pemerintah dalam menggalakkan program revitalisasi Posyandu

Salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) RS Pondok Indah Group bekerja sama dengan Yayasan Puspita adalah membantu program pemerintah dalam menggalakkan program revitalisasi Posyandu. Selain memberikan penyuluhan kesehatan kepada para Kader, RS Pondok Indah Group juga berpartisipasi dalam program pemberian makanan tambahan bagi balita di Bawah Garis Merah (BGM) pada Kelurahan Pondok Pinang. 

#####

Bintang Kinar Pratiwi (3 tahun), salah satu balita yang menerima bantuan RS Pondok Indah Group didiagnosis menderita hernia sehingga pada 27 Februari 2010 lalu, Bintang menjalani operasi hernia yang dipimpin Prof.dr. Darmawan Kartono. Operasi yang berlangsung selama ± 1 jam tersebut berlangsung dengan lancar dan tim dokter menyatakan Bintang berada dalam kondisi sehat. ”Kami mewakili kelurahan Pondok Pinang mengucapkan terima kasih atas kepedulian RS Pondok Indah Group terhadap masyarakat kurang mampu, khususnya dalam bentuk bantuan operasi ini. Perkembangan kondisi kesehatan termasuk berat badan Bintang sangat baik dan terus meningkat dari hari ke hari,” ungkap Ibu Sri Octoria selaku Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Kelurahan Pondok Pinang.