Aksi Donor Darah RS Pondok Indah - Pondok Indah

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

RS Pondok Indah - Pondok Indah mengadakan Aksi Donor Darah 2010 sebagai bentuk kepedulian sosial rumah sakit kepada masyarakat

Aksi Donor Darah RS Pondok Indah - Pondok Indah

RS Pondok Indah - Pondok Indah mengadakan Aksi Donor Darah 2010  sebagai bentuk kepedulian sosial rumah sakit kepada masyarakat. Acara yang diadakan Kamis, 28 Januari 2010 di Lounge Taman Puspita ini merupakan kegiatan donor darah kesepuluh yang diselenggarakan oleh RS Pondok Indah - Pondok Indah. Aksi Donor Darah ini rutin dilaksanakan setiap enam bulan sekali melihat tanggapan yang cukup positif pada aksi donor sebelumnya. Panitia menargetkan kurang lebih 200 kantong darah akan terkumpul dalam Aksi Donor Darah kali ini. 

#####

”Aksi ini berangkat dari kesadaran RS Pondok Indah - Jakarta Selatan akan pentingnya sekantong darah yang dapat menyelamatkan nyawa seseorang. Donor darah merupakan wujud dukungan kemanusiaan bagi mereka yang membutuhkan sehingga kegiatan seperti ini harus terus dipertahankan,” ungkap dr. Soetarto, Sp.S selaku Ketua Panitia Donor Darah RS Pondok Indah - Jakarta Selatan. Kegiatan ini disambut baik oleh segenap karyawan dan pengunjung RS Pondok Indah - Pondok Indah.