Revitalisasi Posyandu & Penyuluhan Para Kader Kelurahan Pondok Pinang

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) RS Pondok Indah Group bekerja sama dengan Yayasan Puspita adalah mendukung program pemerintah dengan berpartisipasi dalam program revitalisasi posyandu di kelurahan pondok pinang

Revitalisasi Posyandu & Penyuluhan Para Kader Kelurahan Pondok Pinang

Salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) RS Pondok Indah Group bekerja sama dengan Yayasan Puspita adalah mendukung program pemerintah dengan berpartisipasi dalam program revitalisasi posyandu di kelurahan pondok pinang. Bantuan dalam revitalisasi 3 posyandu (Bayam II, Kacang Panjang I, dan Seledri II) ini diberikan selama satu tahun, mulai dari Januari 2011 s/d Desember 2011.

Sehubungan dengan telah selesainya program ini, RS Pondok Indah Group mengundang perwakilan kelurahan, kepala puskesmas, dan kader posyandu untuk menghadiri presentasi laporan kegiatan tersebut yang dibawakan oleh Corporate Communication & Public Relations Coordinator, Kharina Wijaya selaku penanggung jawab kegiatan Revitaliasi Posyandu.

#####

Adapun salah satu agenda acara hari itu adalah penyuluhan para Kader Posyandu bertajuk “Peningkatan Status Gizi Kesehatan Balita dengan Pola Asuh Nutrisi dan Appropriate Feeding” yang dibawakan oleh dr. Ferdinand Zaron dan disambut antusias dengan banyaknya pertanyaan yang muncul dari para peserta.

Pada hari itu RS Pondok Indah Group kembali memberikan bantuan makanan tambahan kepada 10 balita di bawah garis merah dan evaluasi perkembangan status gizi serta penyuluhan kesehatan untuk ibu balita.