RS Pondok Indah - Pondok Indah Raih Penghargaan Medi+ Awards

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

RS Pondok Indah - Pondok Indah meraih penghargaan dalam MEDI+ Awards untuk kategori Rumah Sakit dengan Pelayanan Medis Terbaik

RS Pondok Indah - Pondok Indah Raih Penghargaan Medi+ Awards

RS Pondok Indah - Pondok Indah meraih penghargaan dalam MEDI+ Awards untuk kategori Rumah Sakit dengan Pelayanan Medis Terbaik. Medi+ Awards diselenggarakan oleh Asuransi Central Asia (ACA), salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia.


CEO RS Pondok Indah Group, dr. Yanwar Hadiyanto menyampaikan, “Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan dari ACA. RS Pondok Indah Group selalu berkomitmen untuk menyediakan layanan perawatan kesehatan yang aman, bermutu tinggi, dan inovatif. Penghargaan ini tentunya memacu kami untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pasien dan mitra kami.”


Medi+ Award diadakan pertama kali tahun ini dengan tiga kategori penghargaan: Administrasi Keuangan Terbaik; Komunikasi dan Kerjasama Terbaik; dan Rumah Sakit dengan Pelayanan Medis Terbaik. Sistem penilaian dilakukan secara internal oleh ACA.


Untuk kategori Rumah Sakit dengan Pelayanan Medis Terbaik yang dimenangkan oleh RS Pondok Indah - Pondok Indah, faktor penilaiannya meliputi lama (length of stay) pasien dirawat yang sesuai dengan keadaan medis; pemberian obat-obatan yang sesuai dengan keadaan medis; dan apakah rumah sakit tersebut komunikatif untuk memberikan informasi medis.


RS Pondok Indah Group memang selalu berusaha untuk menyediakan pelayanan secara utuh, konsisten, dan terpadu yang berfokus pada pasien melalui praktek berbasis bukti yang sesuai dengan kondisi pasien.


Diprakarsai oleh ACA, Medi+ Award diharapkan dapat menjadi tolok ukur kerjasama antar institusi penyedia layanan kesehatan.


“Kami menyadari bahwa keberhasilan ini bukan semata buah dari usaha dan kerja keras kami saja melainkan juga berkat dukungan berbagai pihak, termasuk di dalamnya peran penting mitra kerja kami, para perusahaan asuransi. Kami ingin berterima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberi kepercayaan dan berharap kerjasama ini dapat terus memberikan layanan kesehatan yang lebih baik bagi pasien,” tambah dr. Yanwar.