Close
Close Language Selection
News

Peringatan Hari Aids Sedunia RS Pondok Indah - Jakarta Selatan - "Universal Acces & Human Right"

Kamis, 31 Des 2009
Peringatan Hari Aids Sedunia RS Pondok Indah - Jakarta Selatan - "Universal Acces & Human Right"

Sejak pertemuan Menteri Kesehatan Sedunia yang membahas program pencegahan AIDS tahun 1988, Hari AIDS yang ditetapkan setiap tanggal 1 Desember ini mulai diperingati oleh berbagai pihak termasuk RS Pondok Indah - Jakarta Selatan.

Tema peringatan Hari Aids Sedunia tahun ini yang telah ditetapkan secara internasional yaitu Universal Acces & Human Right atau Akses Universal dan Hak Asasi Manusia. Sedangkan slogan Peringatan Hari AIDS Sedunia tahun 2009 yaitu: "Stop AIDS: Akses untuk semua!”. Slogan kampanye ini dimaksudkan agar setiap manusia Indonesia mempunyai rasa kepedulian yang tinggi dalam penanggulangan HIV dan AIDS.

Upaya untuk mencegah tersebarnya AIDS berkorelasi dengan upaya untuk memperbaiki kondisi akhlak dan moral masyarakat. Oleh karena itu, upaya terpenting dalam memerangi AIDS sesungguhnya adalah pendidikan dan penerangan kepada masyarakat, dalam hal ini kepada para petugas kesehatan RS Pondok Indah - Jakarta Selatan yang terkait.

Peringatan Hari AIDS Sedunia RS Pondok Indah dengan acara utama berupa presentasi ilmiah oleh dr. Chaidir Aulia dan dr. Hinky H. I. Satari  ini turut dihadiri oleh jajaran manajemen RS Pondok Indah dan rekan-rekan ODHA. 

HEALTHY CORNER More News


Call Ambulance Call Ambulance
Find a Doctor Find a Doctor