Bincang Sehat "Deteksi Kelainan Tulang pada Anak (Kaki O, Kaki X, Club foot, Flat Foot, In Toeing, Out Toeing & Lainnya)" - RS Pondok Indah - Bintaro Jaya RS Pondok Indah - Bintaro Jaya

Bagi para orangtua, tumbuh kembang anak tentu jadi perhatian utama. Soal muskuloskeletal (otot, tulang, dan sendi), misalnya. Tak jarang orangtua langsung panik melihat kaki anak yang melengkung seperti huruf O (kaki O). Apa saja kasus kelainan kaki pada anak yang perlu segera diketahui orangtua dan bagaimana deteksinya?

Untuk menjawab keingintahuan Anda seputar tumbuh kembang muskuloskeletal si kecil, RS Pondok Indah - Bintaro Jaya menyelenggarakan Bincang Sehat "Deteksi Kelainan Tulang pada Anak" pada:

 
Hari, tanggal
:
Sabtu, 12 Oktober 2019
 
Waktu
:
10.00 - 12.00 WIB
 
Lokasi
:
Ruang Auditorium Lantai 5,RS Pondok Indah - Bintaro Jaya

 
Pembicara
:
dr. Faisal Mi'raj, Sp. OT (K)
Dokter Spesialis Bedah Ortopedi Konsultan Ortopedi Anak

 

Pada acara ini akan dijelaskan lebih lanjut tentang kelainan tulang pada anak yang meliputi kaki X, kaki O, club foot, flat foot, in toeing, out toeing, dan lainnya. Akan dibahas pula deteksi mandiri yang bisa dilakukan orangtua terhadap kondisi muskuloskeletal buah hatinya, serta kebiasaan-kebiasaan buruk yang harus dihindari agar tumbuh kembang tulang anak tidak terganggu.

Untuk informasi dan pendaftaran, hubungi Call Center (021) 8082 8888 Ext. 2. Kegiatan ini tidak dipungut biaya, dan jumlah peserta terbatas