Hospital Tour RS Bumi Waras, Bandar Lampung

Kamis, 10 Juni 2010

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Sebagai sebuah institusi kesehatan yang peduli terhadap perkembangan, transfer ilmu dan teknologi bidang kesehatan, RS Pondok Indah - Jakarta Selatan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi rumah sakit-rumah sakit lain di seluruh Indonesia untuk melakukan kunjungan RS Pondok Indah - Jakarta Selatan

Hospital Tour RS Bumi Waras, Bandar Lampung

Seperti halnya permohonan hospital tour dari RS Bumi Waras, Bandar Lampung yang disambut baik RS Pondok Indah. Dalam kunjungannya pada tanggal 10 Juni lalu, RS Bumi Waras mengirimkan 31 orang timnya mulai dari para Direktur, Manajer, Kepala Unit Emergency, HCU, Penunjang Medis seperti Laboratorium dan Radiologi, Keperawatan, Rekam Medik dan Kasir.

Kunjungan diawali dengan sambutan sekaligus presentasi Dr. Mus Aida, MARS selaku Manager Customer Relations & Corporate Communication tentang layanan primer Emergency, Executive Health Check Up, layanan rawat jalan dan rawat inap yang juga didukung Diagostic Center dan pusat-pusat layanan unggulan/ Center of Excellent. Pada kesempatan kali itu, Dr. Mus Aida juga memperkenalkan RS Puri Indah yang merupakan salah satu rumah sakit di bawah naungan manajemen RS Pondok Indah Group.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tur mengelilingi berbagai klinik yang ada di RS Pondok Indah - Jakarta Selatan. Banyaknya peserta hospital tour dan dalam rangka memenuhi kebutuhan peserta akan informasi yang lengkap, RS Pondok Indah - Jakarta Selatan membagi rombongan tim RS Bumi Waras menjadi dua kelompok.