INFORMATION  

Fasilitas  Kamar  Perawatan    

RS PONDOK INDAH GROUP

Makanan dan Minuman

Pasien akan mendapatkan makanan dan minuman sesuai kondisi pasien dan ketentuan rumah sakit. Pasien tidak diperkenankan membawa/ makan makanan yang dibawa dari luar rumah sakit kecuali seizin dokter atau ahli gizi.

Makanan akan disajikan pada:

  Sarapan Pagi   Pukul 07.00 – 08.00 WIB
  Snack pagi   Pukul 09.00 – 10.00 WIB
  Makan siang   Pukul 12.00 – 13.00 WIB
  Snack sore   Pukul 14.00 – 15.00 WIB
  Makan malam   Pukul 18.00 – 19.00 WIB 
  Night drink   Pukul 20.00 WIB

Pengaturan makanan untuk keluarga dan tamu pasien dapat dipesan melalui room service, ext. 1281 (RS Pondok Indah - Pondok Indah) dan ext. 1133 atau 1120 (RS Pondok Indah - Puri Indah ) dengan biaya pribadi.

Layanan Telepon

RS Pondok Indah – Pondok Indah:

  • Layanan telepon 24 jam
  • Tersedia untuk setiap kamar perawatan
  • Untuk panggilan internal/ layanan rumah sakit, Anda dapat menekan langsung nomor extension. Untuk panggilan eksternal, Anda dapat menekan 9 untuk bantuan operator
  • Untuk Suite Room, Junior Suite, VVIP A, VVIP B, dan VIP, pasien dan keluarga pasien dapat melakukan panggilan lokal dan domestik dengan menekan #5 kemudian dilanjutkan dengan nomor yang dituju
  • Untuk panggilan telepon genggam dan internasional, Anda dapat menghubungi operator kami dengan menekan angka 9. Semua panggilan lokal, domestik, telepon genggam, dan internasional akan dikenakan biaya dan dibebankan ke dalam tagihan Anda.

RS Pondok Indah - Puri Indah:

  • Layanan telepon kami tersedia untuk anda 24 jam sehari
  •  Layanan telepon disediakan untuk kamar Suite, VIP dan Kelas 1
  • Untuk panggilan internal / layanan rumah sakit, anda dapat menekan langsung nomor extension. Untuk panggilan external, anda dapat menekan 9 untuk bantuan operator.
  • Untuk kamar Suite, VIP dan kelas 1 pasien dan keluarga pasien dapat melakukan panggilan local, domestic, internasional, telepon genggam dengan menghubungi operator kami dengan menekan angka 9. Semua panggilan local, domestic, telepon genggam dan internasional akan dikenakan biaya dan akan dibebankan kedalam tagihan anda.
  • Untuk kamar kelas II dan III, panggilan telepon dapat dilakukan dari Nurse Station kami, perawat akan membantu anda melakukan panggilan dengan menghubungi operator kami.
  • Semua panggilan  local, domestic, telepon genggam dan internasional akan dikenakan biaya dan akan dibebankan kedalam tagihan anda.

Fasilitas Wi-Fi

RS Pondok Indah – Pondok Indah:

Fasilitas Wi-Fi dapat diakses pada kamar perawatan. Untuk menggunakannya, Anda cukup menyalakan fitur Wi-Fi pada notebook/  laptop Anda dan masukkan voucher yang telah diberikan Admission rawat inap untuk kamar Suite, Junior Suite, VVIP A, VVIP B, dan VIP.

RS Pondok Indah - Puri Indah:

Layanan internet broadband dapat diakses pada kamar Suite dan VIP dengan menggunakan kabel data yang tersedia. Koneksi internet akan diinstal oleh staf IT kami dan layanan ini dapat digunakan secara Cuma-Cuma selama masa perawatan pasien. 

Untuk fasilitas wifi dapat diakses pada lobby dan ruang tunggu pasien. Untk menggunakannya anda cukup menyalakan fitur wifi pada notebook / laptop anda.