Close
Close Language Selection
News

Yayasan Puspita & RS Pondok Indah Group Adakan Khitanan Massal di Cipanas, Jawa Barat

Selasa, 20 Apr 2010
Yayasan Puspita & RS Pondok Indah Group Adakan Khitanan Massal di Cipanas, Jawa Barat

21 Maret 2010 - Yayasan Puspita dan RS Pondok Indah Group kembali menyelenggarakan Khitanan Massal, Pemeriksaan Gigi dan Kesehatan di daerah Jawa Barat. "Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun. Tercatat 200 anak usia 2 – 12 tahun dikhitan dan 240 orang memeriksakan kesehatan dan giginya. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," ungkap Ketua Yayasan Puspita, drg. Aida Hermansyur.

Steering Comitee RS Pondok Indah Group, Ir. Anna Rosita Subagdja dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan sosial ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian RS Pondok Indah - Pondok Indah dan RS Pondok Indah - Puri Indah yang berada di bawah manajemen RS Pondok Indah Group dan dalam rangka implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR). 

Dalam penyelenggaraannya, RS Pondok Indah Group bekerja sama dengan bagian bedah RSCM dan Ikatan Orang Tua Murid Sekolah Al-Izhar. Untuk meningkatkan pengetahuan dan kepedulian para murid di bidang kesehatan, acara ini melibatkan siswa-siswi Al-Izhar. Jumlah keseluruhan tim adalah 76 orang, terdiri dari 12 dokter bedah, 7 dokter umum, dan 5 dokter gigi, 30 perawat serta 22 relawan.

HEALTHY CORNER More News


Call Ambulance Call Ambulance
Find a Doctor Find a Doctor