Wajah Baru Unit Perawatan Anak RS Pondok Indah

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

RS Pondok Indah mengadakan syukuran atas selesainya renovasi ruang perawatan anak di lantai 5A

Wajah Baru Unit Perawatan Anak RS Pondok Indah

RS Pondok Indah mengadakan syukuran atas selesainya renovasi ruang perawatan anak di lantai 5A. Renovasi dan interiornya yang modern membuat ruang perawatan anak menjadi lebih nyaman serasa di rumah sendiri dan tidak menimbulkan kesan menakutkan pada anak.

Dalam rangka menjaga kebutuhan bermain anak, RS Pondok Indah juga menyediakan ruang bermain bagi anak-anak yang secara medis telah diperkenankan untuk bermain di bawah pengawasan perawat dan keluarga.

#####

Karena pembukaan lantai 5A ini jatuh pada bulan Ramadhan, acara syukuran juga dibarengi dengan kegiatan buka puasa bersama dengan Chief Executive Officer, Ketua Komite Medik, para Manager, Dokter, dan Kepala Unit Perawatan RS Pondok Indah.

Acara yang diadakan di ruang bermain anak pada lantai 5A ini berlangsung dengan sederhana dan dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas ward perawatan anak oleh para undangan.

“Ini adalah salah satu upaya nyata RS Pondok Indah untuk meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas kesehatan dalam rangka meningkatkan kepuasan pasien dan keluarganya atas layanan rumah sakit,” ungkap dr. Yanwar Hadiyanto selaku Chief Executive Officer RS Pondok Indah Group.