Seremoni Soft Opening RS Pondok Indah - Bintaro Jaya

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Jalan CBD Emerald Bintaro Jaya, tepatnya di perempatan arah masuk perumahan Discovery kini berdiri sebuah gedung tinggi dengan tampilan arsitektur modern. Gedung berlantai 7 ini adalah RS Pondok Indah - Bintaro Jaya yang mulai beroperasi bulan April 2017 lalu.

Seremoni Soft Opening RS Pondok Indah - Bintaro Jaya

Gedung berlantai 7 ini adalah RS Pondok Indah – Bintaro Jaya yang mulai beroperasi bulan April 2017 lalu.Tak hanya mengedepankan inovasi teknologi medis terkini beserta tim medis yang ahli di bidangnya, RS Pondok Indah - Bintaro Jaya juga mengutamakan service excellence untuk melayani pasien dengan lebih baik. Seperti rumah sakit lainnya yang berada di bawah naungan RS Pondok Indah Group, selain dilengkapi dengan teknologi diagnostik terkini, RS Pondok Indah – Bintaro Jaya juga akan didukung oleh sistem informasi digital.

Menurut dr. Yanwar, “Sistem informasi yang terintegrasi ini memungkinkan pasien yang selama ini berobat ke dua RS Pondok Indah yang lain untuk melanjutkan pengobatannya di RS Pondok Indah- Bintaro Jaya tanpa mengulangi proses-proses diagnostik atau pemeriksaan lainnya. Semua alat medis diagnostik pun terintegrasi secara digital. Pemeriksaan di radiologi dan laboratorium langsung masuk rekam medis pasien.”

#####

Rumah sakit ketiga dari RS Pondok Indah Group ini dibangun di atas lahan seluas 12.600 meter persegi dengan bangunan seluas 34.000 meter persegi, sebuah general hospital yang menghadirkan fasilitas layanan kesehatan terdepan di berbagai unit.

Setelah melalui proses pembangunan selama kurang lebih dua tahun, rumah sakit yang mengusung konsep green and homey ini menghadirkan berbagai layanan poliklinik rawat jalan, pilihan ruang rawat inap yang nyaman, instalasi perawatan intensif serta layanan penunjang seperti laboratorium, radiologi, unit Emergency dan Executive Health Check Up. Didukung dengan 115 dokter umum dan dokter gigi umum, dokter spesialis, dokter gigi spesialis dan sub-spesialis dari berbagai bidang siap menangani pasien yang memiliki kebutuhan khusus yang sangat spesifik.

Seremoni soft opening berlangsung di Ruang Auditorium lantai 5 RS Pondok Indah - Bintaro Jaya pada 17 April 2017, yang dihadiri oleh founder dan direksi RS Pondok Indah Group serta direksi dari PT Jaya Real Property, Tbk, menandai mulai beroperasinya rumah sakit ini. Acara dimulai oleh sambutan dari dr. Yanwar Hadiyanto, MARS (CEO RS Pondok Indah Group) dan Ir. Ciputra (Founder RS Pondok Indah Group dan Jaya Group), kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur, serta tur melihat berbagai fasilitas yang tersedia di rumah sakit ini.