RS Pondok Indah Group Raih Penghargaan Digital Marketing Awards 2013

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

RS Pondok Indah Group sebagai pengelola 2 (dua) rumah sakit di Jakarta yaitu RS Pondok Indah - Pondok Indah dan RS Pondok Indah - Puri Indah meraih juara 1 Digital Marketing Awards untuk kategori Hospital, Great Performing Website

RS Pondok Indah Group Raih Penghargaan Digital Marketing Awards 2013

RS Pondok Indah Group sebagai pengelola 2 (dua) rumah sakit di Jakarta yaitu RS Pondok Indah – Pondok Indah dan RS Pondok Indah – Puri Indah meraih juara 1 Digital Marketing Awards untuk kategori Hospital, "Great Performing Website". Penerimaan penghargaan ini diwakili oleh dr. Yanwar Hadiyanto selaku CEO RS Pondok Indah Group. Malam penghargaan berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta (7/11).

Bertujuan untuk mengapresiasi future leader company yang siap menghadapi era digital dan memenuhi kebutuhan konsumen, Digital Marketing Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand yang berhasil meraih kinerja terbaik dalam dunia digital.

#####

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset dan opini konsumen yang dilakukan oleh perusahaan riset independen, dengan mengacu pada 6 aspek: content, context, connection, community, customized, dan commerce. Responden terdiri dari 300 orang observer yang merupakan heavy internet user, pengguna produk-produk digital, dan memiliki kapabilitas dalam menilai kinerja website. Mereka adalah professional (40 persen), mahasiswa (30 persen), dan jurnalis (30 persen). Mereka diminta untuk masuk ke 5 nominasi website dari tiap-tiap ketegori. Penentuan pemenang untuk kategori website adalah top two dalam kategorinya berdasarkan total skor rata-rata.

Diprakarsai oleh Majalah Marketing, Majalah Digital Marketing, dan Survey One selaku lembaga survei independen, Digital Marketing Award diharapkan dapat menjadi benchmark untuk mengukur kinerja perusahaan dibandingkan para pesaingnya, khususnya dalam digital marketing.

Chief Executive Officer RS Pondok Indah Group, dr. Yanwar Hadiyanto, mengatakan “Kami selalu berusaha meningkatkan dan menjaga mutu pelayanan kesehatan terhadap pasien, salah satunya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Saat ini masyarakat dengan mudah dapat mengakses informasi, dan kami berusaha memenuhinya melalui website RS Pondok Indah Group. Penghargaan ini tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi kami”.