Close
Close Language Selection
News

RS Pondok Indah Group Lengkapi Kamar Perawatan Akses Internet Nirkabel

Sabtu, 23 Jan 2010
RS Pondok Indah Group Lengkapi Kamar Perawatan Akses Internet Nirkabel

Tingginya animo masyarakat terhadap penggunaan internet disadari betul oleh RS Pondok Indah - Pondok Indah dan RS Pondok Indah - Puri Indah yang senantiasa berupaya meningkatkan mutu dan layanan terbaik bagi para pasiennya. Sejalan dengan fenomena dan perkembangan tren di masyarakat, kedua rumah sakit di bawah naungan RS Pondok Indah Group ini melengkapi layanannya dengan fasilitas internet nirkabel (Wi-Fi) yang tentu memberikan satu lagi ‘nilai tambah’ bagi para pasien dan keluarganya.

”Fasilitas akses internet nirkabel di RS Pondok Indah - Pondok Indah dan RS Pondok Indah - Puri Indah kami hadirkan guna mengakomodir kebutuhan pasien dan keluarganya yang sebagian besar merupakan kaum urban dengan gaya hidup aktif, fleksibel, dan compact. Aktivitas yang berhubungan dengan koneksi data dapat dilakukan di mana saja pada lantai-lantai keperawatan kami. Fasilitas yang memungkinkan orang untuk selalu terhubung dengan internet setiap saat selama berada di area rumah sakit ini diharapkan membuat keluarga pasien dapat lebih produktif melakukan aktivitasnya pada saat menemani anggota keluarganya yang sedang dirawat,” ungkap dr. Yanwar Hadiyanto,MARS selaku Chief of Business, Marketing, and Customer Management RS Pondok Indah Group.

Layanan internet broadband lewat koneksi Wi-Fi ini dapat diakses di seluruh area kamar perawatan kedua rumah sakit ini. Pada RS Pondok Indah - Pondok Indah, kartu akses internet (internet connection access card) berikut autentikasi nama pengguna (username) dan kata sandinya (password) dapat dengan mudah didapat pada Unit Admission, Clerk, dan Kasir Rawat Inap. Untuk pasien dengan kamar perawatan satu orang per kamar, layanan ini dapat diakses secara cuma-cuma selama masa perawatan.

Penggunaan fasilitas Wi-Fi di kedua rumah sakit juga sangat mudah. Pasien cukup menyalakan fitur Wi-Fi pada notebook atau perangkat komunikasi lainnya dan kemudian memasukkan username dan password untuk memanfaatkan fasilitas internet yang ada. Adapun fasilitas akses koneksi internet dengan Wi-Fi mulai dapat digunakan pada bulan Januari ini. 

HEALTHY CORNER More News


Call Ambulance Call Ambulance
Find a Doctor Find a Doctor