RS Pondok Indah Group Berpartisipasi dalam Acara ANCOP GLOBAL WALK 2011

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Yayasan Gerakan Kepedulian Angkat Citra Orang Papa atau GK-Ancop mengadakan kegiatan pada Minggu, 25 September 2011 di Plaza Tenggara Monas, Jakarta

RS Pondok Indah Group Berpartisipasi dalam Acara ANCOP GLOBAL WALK 2011

Acara 'ANCOP GLOBAL WALK' ini adalah kegiatan yang diadakan di seluruh dunia dan merupakan yang pertama diadakan di Indonesia. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 5.000 peserta dari berbagai usia.

ANCOP Global Walk sendiri adalah acara pengumpulan dana yang bertujuan untuk membantu pendidikan anak-anak dari keluarga yang kurang mampu. ANCOP Global Walk ini tidak hanya mengumpulkan dana, tapi juga mengadakan jalan sehat sepanjang 5 kilometer yang dimulai di Monas hingga ke Bundaran Hotel Indonesia melalui Jln. M.H. Thamrin dan kembali ke Monas.

#####

RS Pondok Indah Group turut berpartisipasi dalam ANCOP Global Walk ini sebagai bagian dari program corporate social responsibility kami. RS Pondok Indah Group menyediakan 1 unit ambulans, pasokan obat-obatan, dan staf medis dari RS Pondok Indah - Jakarta Selatan untuk memberikan bantuan pertama kepada para peserta, juga pelayanan pemeriksaan tekanan darah kepada peserta acara.