Press Gathering: Health Check Up, Mengapa Harus ke Luar Negeri?

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Sebagai bentuk kepedulian dalam pembekalan informasi seputar layanan cek kesehatan, RS Pondok Indah - Pondok Indah, di bawah naungan RS Pondok Indah Group mengadakan temu media bertajuk Health Check Up: Mengapa Harus Ke Luar Negeri? pada 21 Januari 2010

Press Gathering: Health Check Up, Mengapa Harus ke Luar Negeri?

Untuk lebih mengenal para blogger dan influencer yang aktif di media sosial, RS Pondok Indah Group mengadakan kegiatan Mom’s Gathering. Mom’s Gathering yang pertama dilakukan tanggal 14 April 2018 lalu berlokasi di Buba & Bump. Acara bertema: Tetap Cantik dan Sehat selama Hamil dan Menyusui. 

Acara ini menghadirkan dua dokter sebagai pembicara yakni, dr. Grace Valentine, Sp.OG (dokter spesialis kebidanan dan kandungan RS Pondok Indah - Puri Indah) dan dr. Suksmagita Pratidina, Sp.KK (dokter spesialis kulit dan kelamin RS Pondok Indah - Pondok Indah serta RS Pondok Indah - Bintaro Jaya). Kedua pembicara mengulas mengenai apa saja perubahan hormonal dan fisiologis yang terjadi saat kehamilan dan menyusui, serta tips bagaimana menjalani masa emas tersebut dengan lebih menyenangkan.

#####

Mom’s Gathering yang kedua diselenggarakan pada 29 Juli 2018, mengambil tema “Mitos & Fakta Seputar Kehamilan”. Sebagai narasumber, hadir dr. Eric Kasmara, Sp.OG, dokter spesialis kebidanan dan kandungan RS Pondok Indah - Puri Indah. Beliau mengulas berbagai mitos yang beredar di masyarakat dan menjelaskan faktanya. Menurut beliau, ibu hamil boleh-boleh saja kok naik pesawat. Asalkan, memang tidak ada masalah pada kehamilannya, dan bepergian saat kandungan berusia 14 sampai 28 minggu. Kunci yang perlu diingat adalah selalu berpikir positif agar senantiasa bahagia selama masa kehamilan, serta rutin berkonsultasi dengan dokter kebidanan dan kandungan.