Logo Baru, Simbol Pemantapan Langkah Rumah Sakit Pondok Indah Group

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Dalam rangka menghadapi era globalisasi yang tengah berlangsung, di mana pelayanan dalam bidang kesehatan semakin tak terbatas oleh tempat dan waktu, RS Pondok Indah Group semakin memantapkan langkahnya dengan hadirnya logo baru

Logo Baru, Simbol Pemantapan Langkah Rumah Sakit Pondok Indah Group

Perubahan logo ini merupakan langkah lanjut dari perubahan nama RS Puri Indah menjadi RS Pondok Indah - Puri Indah yang ke depannya diharapkan membawa perubahan baik bagi rumah sakit dalam hal pemberian pelayanan kesehatan.

#####

Adapun tujuan utama perubahan logo ini adalah untuk menyeragamkan nama dua rumah sakit yang bernaung di bawah RS Pondok Indah Group. Dengan selarasnya atribut rumah sakit kami, pelanggan diharapkan dapat mengenal lebih baik pelayanan dari dua rumah sakit yang merupakan satu kesatuan yakni RS Pondok Indah - Pondok Indah dan RS Pondok Indah - Puri Indah.

Selain pelanggan dalam skala nasional, perubahan logo RS Pondok Indah Group juga dimaksudkan agar RS Pondok Indah Group beserta dua rumah sakitnya, dapat dikenal dalam kancah internasional. “Dengan kata lain, kami menegaskan posisi kami sebagai RS Pondok Indah Group yang dikenal melalui pelayanan kesehatannya di dalam dan di luar negeri sehingga citra pelayanan kesehatan di Indonesia juga akan semakin dikenal masyarakat,” ungkap dr. Yanwar Hadiyanto, CEO RS Pondok Indah Group.