Khitanan Massal RS Pondok Indah Group di Bintaro Jaya

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, RS Pondok Indah Group, Yayasan Puspita, dan PT Jaya Real Property, Tbk, menyelenggarakan khitanan massal di RS Pondok Indah - Bintaro Jaya pada 14 Mei 2017

Khitanan Massal RS Pondok Indah Group di Bintaro Jaya

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, RS Pondok Indah Group, Yayasan Puspita, dan PT Jaya Real Property, Tbk, menyelenggarakan khitanan massal di RS Pondok Indah – Bintaro Jaya pada 14 Mei 2017. Khitanan massal ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur atas telah beroperasinya RS Pondok Indah – Bintaro Jaya. 

Peserta khitanan berjumlah 97 anak, berhasil dikumpulkan oleh tim Pengelola Kawasan Bintaro (PKB) dari warga sekitar lokasi RS Pondok Indah – Bintaro Jaya. Sambil menunggu giliran untuk dikhitan, anak-anak dihibur dengan berbagai games seru mulai dari lomba menyanyi dan tebak lagu, hingga games membentuk puzzle.

#####

Lebih dari 30 orang tim medis RS Pondok Indah Group yang terdiri dari dokter umum, dokter bedah, dan perawat menangani langsung proses khitanan ini. 

 “Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian kami atas kesehatan masyarakat, khususnya masyarakat di sekitar rumah sakit kami. Kami berharap ke depannya, kita dapat terus bersama untuk terus memberdayakan masyarakat Bintaro dan sekitarnya, terutama dalam bidang kesehatan,” jelas Ir. Anna Rosita Subagja selaku Pengurus Yayasan Puspita dan Presiden Direktur RS Pondok Indah Group.