RS Pondok Indah, Yayasan Puspita, dan Perempuan Untuk Negeri Gelar Khitanan Massal di Cisarua, Bogor
19 December 2016

Berlokasi di Pesona Alam Resort, Cisarua, Bogor, RS Pondok Indah Group dan Yayasan Puspita bekerja sama dengan Perempuan Untuk Negeri (PUN) mengadakan khitanan massal pada 18 Desember 2016. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan corporate social responsibility (CSR) RS Pondok Indah di bawah naungan Yayasan Puspita. 

RS PONDOK INDAH GROUPSambil menunggu giliran untuk dikhitan, anak-anak dihibur dengan aksi sulap

Cuaca daerah Cisarua yang sejuk tak mengurangi antusiasme para peserta khitan. Sejak pagi mereka sudah berkumpul untuk menunggu giliran dikhitan. Sambil menunggu giliran, para peserta dihibur oleh para ‘superheroes’ seperti Iron Man, Batman, Captain America dan aksi sulap. Khitanan massal kali ini diikuti oleh 145 anak berumur 2 – 12 tahun dari Jabodetabek dan sekitarnya. Tim medis profesional RS Pondok Indah Group dan para relawan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini berjumlah kurang lebih 70 orang yang terdiri dari dokter umum, dokter bedah, perawat, dan para relawan. 

RS PONDOK INDAH GROUPPeserta khitanan tidak hanya warga sekitar lokasi, namun juga dari berbagai lokasi di Jabodetabek   

RS PONDOK INDAH GROUPPara peserta ditangani langsung oleh para dokter dan tim medis RS Pondok Indah Group

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian kami atas kesehatan masyarakat. Khitanan massal ini menjadi acara rutin yang kami adakan setiap tahun, yang ditujukan untuk masyarakat yang kurang mampu. Kami berharap ke depannya, para peserta akan menjadi generasi penerus Indonesia yang sehat dan bermanfaat bagi bangsa,” jelas Ir. Anna Rosita Subagja selaku Ketua Umum Yayasan Puspita.

RS PONDOK INDAH GROUPAcara khitanan massal berlangsung lancar

CEO RS Pondok Indah Group Dr. Yanwar Hadiyanto Raih Penghargaan MarkPlus Inc. Industry Marketing Champion 2016
09 December 2016
Chief Executive Officer (CEO) RS Pondok Indah Group dr. Yanwar Hadiyanto, MARS meraih penghargaan sebagai Industry Marketing Champion 2016 untuk sektor rumah sakit atas peran dan semangatnya yang kreatif dan inovatif dalam dunia pelayanan kesehatan. Penghargaan ini diberikan oleh Konsultan Marketing MarkPlus. Inc., di gelaran MarkPlus Conference 2016.
Baca Berita Selengkapnya
CSR HUT Ke-30 RS Pondok Indah Belajar Cuci Tangan, Belajar Lebih Sehat
28 November 2016
Salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun RS Pondok Indah Group ke-30 adalah kegiatan CSR ‘Belajar Cuci Tangan’ yang diadakan tanggal 21-25 November 2016. Sebagai bentuk kepedulian dan wujud komitmen terhadap kesehatan masyarakat, terutama anak sebagai generasi penerus bangsa, RS Pondok Indah Group bekerja sama dengan Unilever melalui Lifebuoy mengadakan kegiatan ini di 30 sekolah dasar di wilayah Jakarta.
Baca Berita Selengkapnya
Rangkaian Bincang Sehat HUT Ke-30 RS Pondok Indah Keluarga Sehat, Keluarga Bahagia
21 November 2016
Sebagai salah satu rangkaian acara HUT RS Pondok Indah ke-30, RS Pondok Indah mengadakan empat seri Bincang Sehat, diskusi interaktif mengenai kesehatan dengan narasumber para dokter RS Pondok Indah. Bincang Sehat kali ini diadakan pada 5 dan 19 November 2016, bertempat di RS Pondok Indah – Pondok Indah dan RS Pondok Indah – Puri Indah, dan mengangkat berbagai tema mengenai kesehatan keluarga.
Baca Berita Selengkapnya
Artikel Terkini
Nyeri Panggul, Tangani Nyeri Dengan Tepat
Hindari Cedera Olahraga Pada Tendon Achilles
Sakit Lambung, Periksakan Segera, Jangan Remehkan Akibatnya
Tak Lagi Ompong Dengan Overdenture
Agar Tak Terlihat Tua Sebelum Waktunya

RS PONDOK INDAH – PONDOK INDAH & PURI INDAH - TELKOMSEL POIN

Health check up rutin adalah langkah awal untuk menjaga kesehatan Anda. Mengetahui keadaan atau kondisi tubuh sejak dini menjadi sangat penting. Oleh karena itu, health check up perlu rutin dilakukan minimal setahun sekali. Dapatkan potongan Rp. 500.000,- untuk paket pemeriksaan kesehatan Men / Women / Cardiac Screening di Executive Health Check ...

Vol 37