CSR RS Pondok Indah Group: Evaluasi Perkembangan Status Gizi Balita di Bawah Garis Merah

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) RS Pondok Indah Group bekerja sama dengan Yayasan Puspita adalah berpartisipasi dalam program revitalisasi posyandu di kelurahan pondok pinang

CSR RS Pondok Indah Group: Evaluasi Perkembangan Status Gizi Balita di Bawah Garis Merah

Salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) RS Pondok Indah Group bekerja sama dengan Yayasan Puspita adalah berpartisipasi dalam program revitalisasi posyandu di kelurahan pondok pinang.

Kamis, 26 November lalu, RS Pondok Indah Group kembali memberikan bantuan makanan tambahan kepada 10 balita di bawah garis merah. Pada CSR tahap keempat ini dilakukan evaluasi perkembangan status gizi oleh dr. Ferdynand Zaron dan penyuluhan kesehatan untuk ibu balita oleh dr. Mus Aida, MARS selaku Penanggung Jawab Umum panitia kegiatan Bantuan Makanan Sehat.

#####

“Mari bersama-sama menyukseskan program ini sebagai bentuk tanggung jawab dan tanda cinta untuk anak-anak kita,” tutur dr. Mus Aida. Turut hadir pada acara tersebut Drs. Cholid Mawardi selaku Kepala Lurah Pondok Pinang, dr. Nini Rosalinda selaku Kepala Puskesmas Pondok Pinang, dan Supartinah selaku Pembina Keluarga Berencana Kelurahan Pondok Pinang.