Creating New Possibilities, 25 Tahun Kiprah Layanan Kesehatan RS Pondok Indah Group di Indonesia

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Sabtu, 28 Januari lalu, RS Pondok Indah Group merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bertempat di Taman Puspita

Creating New Possibilities, 25 Tahun Kiprah Layanan Kesehatan RS Pondok Indah Group di Indonesia

Sabtu, 28 Januari lalu, RS Pondok Indah Group merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bertempat di Taman Puspita. Perayaan peristiwa penting ini tidak hanya dilakukan satu hari saja, namun sejak September hingga akhir tahun 2011 RS Pondok Indah Group memiliki acara khusus untuk memperingati momen istimewa ini.

Acara yang dihadiri 1.500 karyawan RS Pondok Indah - Pondok Indah dan RS Pondok Indah - Puri Indah ini berlangsung meriah. Hari itu, para karyawan disambut layaknya “bintang” dengan adanya fotografer yang selalu siap mengabadikan momen dan aksi mereka pada wall of fame yang terdapat di lounge Taman Puspita.

#####

Manajemen juga memberikan penghargaan kepada 35 dokter atas masa bakti 25 tahun di RS Pondok Indah - Pondok Indah. Pengumuman pemenang karyawan teladan dan para nominator juga disampaikan pihak manajemen sore itu. Tidak hanya itu 6 buah motor dan lebih dari 300 doorprize lainnya juga dibagikan kepada para karyawan. Acara kemudian mencapai puncaknya ketika Nidji menghibur para karyawan dengan membawakan lagu-lagu hitsnya.

“Kegiatan yang berhubungan dengan ulang tahun ke-25 RS Pondok Indah Group ini merupakan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga besar RS Pondok Indah Group yaitu para pasien, mitra kerja, stakeholder dan seluruh staf serta karyawan atas kiprah perjalanan yang telah dilakukan selama ini,” ungkap Kharina Wijaya selaku Corporate Communication & Public Relations Coordinator RS Pondok Indah Group.

dr. Yanwar Hadiyanto, CEO RS Pondok Indah Group mengatakan, “Puncak peringatan 25 tahun ini merupakan momentum istimewa untuk semakin memantapkan upaya kami agar tetap menjadi penyelenggara layanan kesehatan swasta pertama dan terbaik di Indonesia. Sesuai dengan tema ulang tahun kami: Creating New Possibilities, kami selalu berupaya menciptakan berbagai solusi kesehatan dengan menyempurnakan pelayanan yang berfokus pada pasien, investasi peralatan kesehatan yang ‘state of the art’, maupun penggunaan teknologi informasi terkini. Dengan demikian kita dapat mengantisipasi apa yang terjadi dan yang akan kita lakukan di masa mendatang.”