Appreciation of Trust, 35 Tahun RS Pondok Indah Group Hadirkan Ragam Solusi Kesehatan Terpercaya

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Menapaki usia ke-35 tahun, RS Pondok Indah Group berkomitmen untuk terus menemani setiap langkah perjalanan kesehatan masyarakat melalui pelayanan kesehatan prima yang didukung dengan tenaga kesehatan terbaik di bidangnya dan teknologi medis terkini

Appreciation of Trust, 35 Tahun RS Pondok Indah Group Hadirkan Ragam Solusi Kesehatan Terpercaya


Pemotongan tumpeng oleh Presiden Direktur RS Pondok Indah Group Ir. Anna R. Subagdja menjadi penanda pembukaan kegiatan perayaan ulang tahun RS Pondok Indah Group yang ke-35. Acara yang diadakan secara virtual pada Minggu, 5 Desember 2021 lalu ini dihadiri secara daring oleh seluruh karyawan serta tenaga kesehatan melalui platform Zoom Webinar.

Berbagai pihak eksternal turut memberikan ucapan selamat bahagia kepada RS Pondok Indah Group, mulai dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU, Gubernur DKI Jakarta, H. Anies Rasyid Baswedan, S.E, M.P.P, Ph.D, berbagai institusi pelayanan kesehatan, hingga rekanan perusahaan serta mitra asuransi. 

Menambah keseruan acara yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Erol, manajemen RS Pondok Indah Group memberikan apresiasi kepada para dokter yang telah mengabdi di RS Pondok Indah selama lebih dari 25 tahun melalui penghargaan Outstanding Doctor’s Dedication. Penghargaan Karyawan Teladan juga diberikan kepada karyawan terpilih dari masing-masing rumah sakit dalam naungan RS Pondok Indah Group.

#####

Acara juga dimeriahkan dengan video performance dan video ucapan ulang tahun dari para karyawan, pemutaran film pendek berjudul ‘Super Trust’ yang juga diperankan oleh para karyawan, pembagian doorprize, hingga penampilan istimewa dari salah satu diva muda Indonesia, Raisa.

Pemotongan kue ulang tahun oleh CEO dr. Yanwar Hadiyanto, MARS dan Presiden Direktur Ir. Anna R. Subagdja bersama para jajaran direksi RS Pondok Indah Group menjadi penanda puncak perayaan ulang tahun sebagai wujud syukur atas perjalanan 35 tahun terakhir. 

Dalam perjalanan 35 tahun ini, RS Pondok Indah Group terus berupaya membangun kepercayaan masyarakat dalam menghadirkan pelayanan kesehatan prima di Indonesia. Oleh karena itu, pada perayaan ulang tahun kali ini, RS Pondok Indah Group mengusung tema Appreciation of Trust sebagai bentuk apresiasi kepada berbagai pihak yang telah mendukung RS Pondok Indah Group dari tahun ke tahun untuk terus berkembang menjadi rumah sakit swasta terbaik di Indonesia.

Semoga usia yang semakin matang ini dapat mengobarkan semangat RS Pondok Indah Group untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan di masa depan, agar memberikan manfaat positif bagi bidang kesehatan.