Healthy, Wealthy & Wise - Seminar & Eksebisi Mandiri Prioritas bersama RS Pondok Indah

Kamis, 07 Maret 2024

RSPI Facebook linkRSPI twitter linkRSPI Linkedin link
RSPI link

Sabtu, 7 Mei 2011 lalu, RS Pondok Indah ikut berpartisipasi dalam acara bertajuk Healthy, Wealthy& Wise sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah Mandiri Prioritas, Bank Mandiri

Healthy, Wealthy & Wise - Seminar & Eksebisi Mandiri Prioritas bersama RS Pondok Indah

Sabtu, 7 Mei 2011 lalu, RS Pondok Indah ikut berpartisipasi dalam acara bertajuk Healthy, Wealthy & Wise sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah Mandiri Prioritas, Bank Mandiri.

Acara ini merupakan kombinasi antara program edukasi kesehatan secara fisik dan finansial, yang diperlukan bagi nasabah di tengah begitu banyaknya tawaran layanan kesehatan dan investasi.

Tentunya kejelian memilih dan menentukan program kesehatan yang tepat, merupakan kunci keberhasilan dalam mencapai arti sehat yang sesungguhnya.

Pada acara tersebut, dokter spesialis jantung RS Pondok Indah, dr. Taufik Pohan, Sp.JP menjadi pembicara dalam seminar dengan topik Penyakit Jantung Koroner & Penanganan pada Golden Period. Selain itu, RS Pondok Indah juga turut berpartisipasi dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan di booth Executive Health Check Up  dalam eksebisi yang dihadiri lebih dari 200 orang tersebut. Terdapat pula program  penawaran khusus dari RS Pondok Indah bagi peserta yang hadir dan pengguna Mandiri Prioritas.

#####

Tidak hanya itu, pada kesempatan yang sama, RS Pondok Indah juga membagikan door prize kepada peserta seminar berupa gift certificate untuk medical check up di EHCU RS Pondok Indah.